Safelink

Cara Install Printer Epson L1110 lengkap tutor nya bos ku

Epson jenis printer L1110 adalah jenis baru dari printer pengganti Epson tipe printer sebelum jenis printer Epson L120 dan L110 Epson. Anda dapat menggunakan jenis printer jika Anda ingin menghemat tinta printer dan awetnya keras kepala.



Instalasi Epson L1110 Pada Windows 10 printer - Epson tipe printer L1110 adalah jenis output printer terbaru Epson Epson Epson Printer Epson L120 ganti dan L110 jenis printer sebelumnya.

Meskipun kapasitasnya dapat dikatakan hampir sama dengan tipe sebelumnya Epson printer. Namun jenis printer dapat mencetak dokumen lebih cepat dari sodaranya sebelumnya.

Bagi Anda untuk menggunakan jenis printer, Novato memberi cara untuk Epson L1110 instalasi printer

Cara install printer epson L1110

Untuk menginstal printer Epson. Sebelum Anda memiliki CD driver sarana printer Epson Anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya.

Tapi jika Anda tidak memiliki CD driver. Anda dapat mendownload driver Epson L1110 di link berikut Driver Download Epson L1110 juga juga dapat didownload dari link berikut

Setelah men-download Anda dapat menginstalnya dengan menekan tombol, seperti yang ditunjukkan di bawah ini InstallNavi ini:

Dan Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang diperlukan dalam InstallNavi aplikasi sehingga printer dapat digunakan untuk memindai dokumen dan mencetak dokumen dari laptop Anda dan printer.

Selain itu, Anda dapat memeriksa "Saya setuju bu isi dari perjanjian lisensi" dan kemudian klik Berikutnya.

Selain itu, Anda dapat mengikuti langkah-langkah dalam aplikasi untuk gambar di bawah ini. Hubungkan kabel daya dan USB untuk tampil seperti gambar di bawah dan tekan Berikutnya

Kemudian Anda dapat mencoba untuk melakukan tes cetak dengan menekan Print Test Page. Jika media cetak berhasil printer terhubung ke laptop dan komputer.


Instalasi Printer Epson L3110 dalam satu Printer di Windows 10

Anda juga dapat menginstal aplikasi lain mendukung tersedia

Instalasi Printer Epson L3110 dalam satu Printer di Windows 10

Untuk rincian lebih lanjut tentang langkah-langkah untuk menginstal l3110 Epson printer. Anda bisa lihat di video di bawah ini.

Sumber: https://avaller.com/download-driver-epson-l1110/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Cara Install Printer Epson L1110 lengkap tutor nya bos ku"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×